Review Buku Novel Catatan Hati

Ini yang gue tunggu-tunggu dari dulu, ya buku novel gue, judulnya "Catatan Hati".

Jujur ini pertama kalinya gue buat buku dan gue ini nggak punya bakat buat nulis. Jadi kalo kalian abis baca buku ini tiba-tiba mendadak sakit perut dan ingin ke toilet. Ya, harap maklum aja ya.

Ini dia penampakan cover buku gue dari depan.


Yang cover belakang lagi di servis, ya sama kayak hati gue. Lagi di servis. *loh kok malah curhat*

Mungkin kalian bertanya-tanya itu buku catatan kosong atau novel, jawabnya ya novel lah. Covernya mirip buku catatan ya. Keren kan, keren kan? Ya dong, sama kayak gue. Kerennn~ *benerin kerah baju*.

Bukunya tentang apa sih?

Gue kasih tau dikit nih isinya, tapi kalian janji ya kalo buku gue udah terbit, kalian harus beli sendiri . Jangan minjem sama temen, apalagi numpang baca di Toko Buku. ITU BEDEBAH :|

Buku gue ini ceritanya tentang seorang cowok yang ganteng. Waktu SD, dia suka sama cewek yang cantik, manis, imut, pokoknya perfect lah bagi dia. Tapi, dia nggak punya keberanian untuk mengungkapkannya. Dengan alasan, dia belum ganteng. Alhasil, ia cuma bisa menyukai cewek itu secara diam-diam dan berharap untuk memilikinya suatu hari nanti.

Bagaimana kisah selanjutnya? Silakan baca sendiri di buku gue. INGET ya, beli sendiri ya. Jangan minjem atau numpang baca di Toko Buku :|

Kalo gue jadi dia, pasti nyesek harus menyukai seorang cewek secara diam-diam dan ngarep dia jadi milik gue. Karena harapan itu 50% mungkin terjadi dan 50% nggak mungkin terjadi.

Oke, gue malah curhat..

Ya, kurang lebih begitulah isinya. Penasaran kan?

Terus kapan terbitnya ini buku?

Insya Allah bakal terbit pada akhir bulan Februari. Doain aja cepet terbit. Yuhuuuuuu~

Oke deh kalo gitu, ditunggu ya bukunya. Udah nggak sabar nih. Sukses~

Oke, tunggu aja ya, jangan lupa beli. JANGAN LUPA~

Oh iya, gue mau ngucapin terima kasih banyak buat @WOWKonyol, @dwitasaridwita, @SitiBadriahNS yang udah mau kasih testimoni di buku gue. Terima kasih. :* :* (cium dan peluk untuk mereka kecuali bang Onyol).

Tunggu apa lagi, kalo nanti di toko buku kalian ngeliat cover kayak di atas. Jangan mikir-mikir lagi, langsung ambil bukunya dan bawa pulang. *kalo di teriakin maling jangan salahin gue*

Udah sih, gitu aja postingan gue kali ini. Inget ya, jangan lupa beli buku gue. Yang beli buku gue, gue doain akan dapet jodoh, jodoh yang diharapkan untuk jadi jodohnya~

Love you all. *peluk followers satu-persatu*

35 komentar:

Anonim mengatakan...

Lebih baik minjem Min, minjem itu juga usaha #peace

Putri S mengatakan...

HAHAH.. Horeee. Yeeee, ditunggu buku nya min!!!

Anonim mengatakan...

Udah nggak sabarrrrr Min, buruan terbit dong!! :D

machan mengatakan...

ok,,, gue beli onlane aja klo bisa...

Unknown mengatakan...

Insya Allah beli dah.

Sari mengatakan...

Keliatannya menarik, dari covernya aja udah menarik. Insya Allah aku beli min, kabarin aja kalo udah terbit, atau bisa pesan online..

Anonim mengatakan...

moga ajja ada money buat beliii,..hoahahaha

Anonim mengatakan...

Pastinya dong min, pasti beli. Kalo ceritanya bagus pasti banyak yg beli min haha, tapi keliatannya menarik nih.. jadi penasaran min..

Anonim mengatakan...

Wah, udah nggak sabar nih mau baca buku nya !! haha..

Anonim mengatakan...

Bukunya fiksi apa dr kejadian nyata penulis?

Puji Rahayu mengatakan...

maunya sih numpang baca d toko buku, hahah. tapi kayaknya lebih baik beli deh!! :D

intan nirwanto putri mengatakan...

Belinya ngutang boleh ? :|

Unknown mengatakan...

oke! kalo bukunya udah keluar gue langsung lari ke toko buku buat beli itu buku! =))

harsantirinii mengatakan...

sinopsisnya mirip2 kisah gue gitu sih min,, klo ada duit gue beli deh.. :p

Anonim mengatakan...

Numpang baca aja deh :D

Ayu Septiya mengatakan...

penasaran kya gmna cerita aslinya.. :D

Anonim mengatakan...

oke ditunggu, klo bisa pas ultahku yah, wkwkkw, 25 februari, #promosi#
sukses

Unknown mengatakan...

bayar cicil ya min..
Blm bca udah yakin nih novel pasti keyen.
Ditunggu

Unknown mengatakan...

Oke deh. Selamat ya kak karena novelnya akan segera terbit. Jadi nggak sabar untuk baca, tapi kalau langsung ngambil dari toko biku terus kabur, jangan sampe deh. Semoga novelnya laris, tetap berkarya, dan aku juga mengikuti jejak kakak.

Jiah Al Jafara mengatakan...

makin bnyk yg nerbitin buku :D
Sukses buat bukunya

Unknown mengatakan...

wahh hrs beli nih :)

Anonim mengatakan...

walau cuma baca dikit dari ringkasannya,tapi menurut aku bagus..
bolehlah aku beli nih,,

Syarifanura mengatakan...

harganya berapa?

Unknown mengatakan...

Sama kayak aku saat ini
penasaran

Unknown mengatakan...

keren banget.. !! :)

Yellowpostitt mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ukhuwah Santri mengatakan...

Excelent!
Pingin tau lebih nih, bole kan...
joinan yux

Anonim mengatakan...

aku udah beli novelnya. aku selesai baca cuma dalam waktu 1 hari doang loh.. bagus banget ceritanya.. menarik :)

alfr mengatakan...

tulisin sinopsis nya min

novel cinta mengatakan...

beli online dimana ya??

Anonim mengatakan...

Buku Selanjutnya yang harus punya ini :D menarik sepertinya

Toko Buku Online mengatakan...

Toko Buku Online Terlengkap & Terpercaya - GarisBuku.com

Lowongan Kerja mengatakan...

Keren artikelnya, bagus dan sangat bermanfaat. teruskan untuk tetap berkarya :D makasih

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Blh pinjam??

Karpov desi mengatakan...

Alhamdulillah...selamat...

Jangan lupa kunjugi juga http://www.makerofdreamer.blogspot.com

Posting Komentar

 
;